Nokia Lumia 530 Yang Diprediksi Akan Lebih Baik Dari Pendahulunya

Nokia lumia 530dikatakan sebagai penerus nokia lumia terdahulu yaitu nokia lumi 520 dan 525. Nokia memang sekarang ini lagi gencar-gencarnya memasarkan nokia lumia krena berbasis windows. Nokia memang dari dulu merupakan perusahaan handphone yang dapat dipercaya. Sebab keawetan handphone nokia dapat dilihat sendiri tanpa manipulasi. Memang banyak sekali merk handphone yang sekarang ini sedang suka keluar di iklan televisi. Iklan memang sering dijadikan pendongkrak penjualan sebab kita bisa tahu spesifikasi apa saja yang ada didalam handphone tersebut. Memang dari segi perkembangan android nokia agak terlambat. Tetapi dari segi software dan hardware nokia jelas lebih unggul dibanding dengan handphone lain yang baru-baru ini muncul.



Memang handphone ini belum diluncurkan dipasaran tetapi banyak ekali kalangan yang menebak-nebak serta pihak nokia juga telah memberikan bocoran sedikit tentang spesifikasinya. Bisa dilihat layarnya menggunakan gorrila glass 3 yang anti gores dan juga melindungi sekali LCDnya. LCDnya berupa IPS 4,0 atau 4,3 inci. Selain itu nokia lumia 530 memiliki resolusi kamera 5 megapixel. Dan baterainya memiliki daya 1830 mAh, bagi handphone jaman sekarang memang terlalu kecil. Bukan hanya itu kita bisa memasang memori internal sebesar 8GB. Nokia memang jarang memberikan tempat luas untuk memori yang lebih besar sebab terkadang hal tersebut membuat handphone cepat lemot atau mati tanpa sebab.

Dari segi softwarenya memang nokia lumia 530 memang diatas nokia pendahulunya. Prosesornya diprediksi kalau tidak menggunakan quad-core 1,2 Ghz atau dual core 1,4 Ghz. Kita memang belum tahu betul semua spesifikasinya tapi kita bisa mengira-ira bagaimana semua itu. Ram yang diprediksi juga antara 1 GB atau 512 MB. Tapi yang jelas nokia ini tidak ada kamera depannya. Sebab kamera belakangnya masih terlalu kecil untuk ukuran handphone jaman sekarang. Windows yang digunakaan adalah windows 8.1 lumia cyan. Tapi angan-angan yang kita prediksikan mungkin tidak jauh melesetnya. Sebab tidak mungkin nokia akan memproduksi produk dibawah nokia pendahulunya. Selain itu keuntungan jika membeli nokia kita memilki garansi resmi dari nokia.

Garansi merupakan hal terpenting dalam membeli sebuah produk. Sebuah produk yang dipakai terus menerus pasti memiliki jangka waktu kerusakan. Tapi jangka waktu kerusakan tidak melebihi jangka waktu garansi sehingga kita masih bisa menggunakan garansi untuk membenarkan barang yang rusak. Rusaknya pun tidak sembarangan sebab tertulis sangat jelas kerusakan bukan dikarenakan pemakaian tetapi karena memang mesin tidak dapat bekerja prima. Nokia lumia 530 juga pasti memiliki garansi resmi. Apalagi outlet resmi nokia sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kita tidak perlu mengirim handphone kekota besar untuk diperbaiki. Perbaikan dapat dilakukan dikota-kota yang disebar outletnya. Nokia juga memberikan perpanjangan garansi bagi yang ingin memperpanjang. 
Previous
Next Post »