Download Free Gta San Andreas Full Mod Indonesia

Download Free Gta San Andreas Full Mod Indonesia - Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini ,game yang memiliki sejuta penggemar dari seluruh belahan dunia yang memiliki segudang ciri khas dalam suara maupun tempatnya , game yang di produksi oleh Rockstar Games di rilis tepatnya pada bulan Oktober 2004 untuk versi GTA San Andreas originalnya game ini berlatar di sebuah negara samaran bernama san andreas yang mempunyai 3 kota metropolitan dan berlatar waktu pada akhir tahun 1992 .

Game ini berawal ketika jonshon (karakter utama) kembali ke los santos setelah lama tinggal di liberty city , singkatnya jonshon mendapatkan beberapa teman bahkan musuh baru . di Game Gta San Andreas Full Mod Indonesia terdiri dari bagian permainan yaitu elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” .

Screenshots Gta Full Mod indonesia :


Jika anda belum memiliki game gta originalnya saya sediakan link download GTA San andreas aslinya di bawah ini :

Jika anda bosan dengan gta San Andreas originalnya anda bisa menggunakan mod yang satu ini di samping ringan untuk di gunakan juga keren keren mod nya Berikut link nya di bawah ini .


Cara pasang mod Gta Indonesia

Nah itulah ulasan artikel tentang Download Free Gta San Andreas Full Mod Indonesia untuk itu saya ucapkan terimakasih bagi anda yang sempat membaca artikel ini semoga bermanfaat

Previous
Next Post »