Download Gratis Game Bully Scholarship Edition For Pc

Game Bully Scholarship Edition Full PC (Single Link)
Download Gratis Game Bully Scholarship Edition Full Version - Setelah kemarin saya menyempatkan untuk memposting GTA San Andreas Full Mod Indonesia , kali ini saya akan memberikan sebuah game petualangan anak sekolah yang penuh imajinasi dan khayalan tinggkat tinggi yang berbeda dari game sekolahan lainya yaitu  Bully Scholarship Edition , untuk sebagian orang game ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinganya , tetapi bagi  orang yang awam game ini hanya sekedar mendengar saja tetapi belum . 

Game ini berawal ketika seorang murid bernama Jimmy Hopkins yang sangat bandel dan keras kepala yang di masukan paksa oleh ibunya ke lembaga Bullwort Academy , ketika masuk ke sini bukan nya lebih baik tetapy jimmy mendapatkan bullying yang sangat keras dari kakak kelasnya bernama russell . lama kelamaan sikap jimmy berubah menjadi seorang siswa yang bandel darn berani melawan guru , membuat keonaran , dan selalu membobol locker orang . 

Di Game Bully Scholarship Edition For Pc ini anda akan melewati setidaknya 6 capters , di Capter 1 jimmy akan menghabiskan waktu nya di sekolah saja tanpa ada ijin keluar ,di selanjutnya anda akan beranjak ke capters 2 dan bisa menghirup udara segar di luar sekolah dan seterusnya , untuk bisa membuka capter anda harus melewati setidaknya misi misi yang telah di sediakan di Game Bully ini .


Screenshots Game Bully Scholarship Edition For Pc


Minimum System Requirements :
  • Processor : Intel Pentium 4 1.3 GHz atau lebih tinggi
  • RAM : 1 GB atau lebih tinggi
  • Harddisk : 5 GB tersedia
  • Video Card : GeForce 6800 / ATI Radeon X1300 atau lebih tinggi
  • OS : Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1
Itulah ulasan tentang Download Gratis Game Bully Scholarship Edition For Pc semoga bermnafaat saya sarankan ambilah hal positif nya saja dari game ini game ini hanyalan hiburan semata jadi saya sarangkan jangan lah melebih lebihkan sebuah game tertentu , terima kasih. Nah Untuk Link Download nya saya sediakan

www.Suwandiblogs.blogspot.com
Previous
Next Post »