Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Yang Banyak Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Yang Banyak Dengan Mudah - Halo teman-teman ku di infotsel dot com, berjumpa kembali dengan kami ya. Pada kesempatan yang lalu kami telah mengulas tentang Cara Daftar Paket Internet Haji Telkomsel 2017. Nah kali ini kami akan mengulas tentang cara mendapatkan poin Telkomsel yang banyak dengan mudah. Sebagai pengguna setia kartu Telkomsel, tentu kita sudah mengenal akrab program poin Telkomsel ini. Poin-poin yang terlkumpul ini nantinya dapat ditukarkan hadiah-hadiah menarik dari Telkomsel sebagai reward bagi para panggunanya. Beberapa hadiah undian menarik tersebut antara lain mobil dan motor. Kamu tentu juga ingin mendapatkannya kan? Makanya simak cara mendapatkan poin Telkomsel yang banyak dengan mudah dan cepat.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Yang Banyak Dengan Mudah
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Yang Banyak Dengan Mudah

Perlu diketahui, selain diundi poin-poin yang sudah terkumpul tersebut juga bisa ditukarkan dengan paket-paket layanan telepon misalnya seperti ditukar paket SMS, paket telepon, dan paket kuota gratis dari Telkomsel. Program Telkomsel poin ini terbilang sangat fleksibel, bagi yang ingin ikut undian ya bisa ikut undian. Begitu juga yang ingin ditukar hadiah langsung seperti paket SMS atau paket telepon juga bisa. Karena itulah banyak pengguna Telkomsel yang senang dengan adanya program Telkomsel poin ini.

Sebagai informasi, program Telkomsel poin ini cukup unik. Alasannya adalah karena tiap kartu Telkomsel memiliki perhitungan perolehan poin yang berbeda-beda. Misalnya antara kartu prabayar dan kartu pasca bayar memiliki perolehan poin yang berbeda. Dibandingkan dengan operator lain, perolehan poin Telkomsel ini juga terbilang sedikit yaitu hanya satu atau dua poin saja untuk setiap penambahan poin.

Jika kamu termasuk pengguna setia kartu Telkomsel, tentu kamu sudah mengetahui bahwa cara mendapatkan poin Telkomsel itu sebenarnya gampang-gampang susah. Misalnya saja kamu akan mendapatkan poin Telkomsel setiap menggunakan pulsa dengan akumulasi 50 ribu. Selain itu, bagi pengguna pasca bayar kamu akan mendapatkan 2 poin setiap 5 ribu. Namun jika kamu pengguna kartu Telkomsel prabayar, kamu hanya akan mendapatkan 1 poin. Ketentuannya poin tersebut akan dihitung jika akumulasi dalam waktu 1 bulan kamu bisa membeli pulsa 50 ribu.

Mungkin bagi yang pertama kali mengetahui hal ini akan berpikir mengumpulkan poin Telkomsel ini terbilang sangat sulit dan ribet. Tapi sebenarnya tidak seribet itu kok karena pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Yang Banyak Dengan Mudah. Penasaran? Yuk kita lihat ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Yang Banyak Dengan Mudah


Menurut keterangan teman-teman diluar sana, ada cara jitu yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan poin Telkomsel yang banyak dengan mudah. Cara ini sebenarnya sangat menguntungkan. Sebabnya kamu bisa mendapatkan poin yang banyak tapi caranya sangat mudah. Tentu banyak pengguna Telkomsel yang ingin mengetahuinya...

Caranya yaitu dengan membeli kuota internet minimal 50 ribu melalui MKIOS. Selain membeli kuota data internet, kamu juga boleh membeli pulsa reguler. Bagi kamu yang memakai kartu Simpati ataupun kartu AS, kamu akan mendapatkan 2 keuntungan dengan cara ini. Yuk kita simak. Jadi jika kamu membeli paket internet murah melalui MKIOS kamu akan mendapatkan keuntungan pertama yakni mendapatkan poin dengan jumlah yang cukup besar, yakni 21 poin.

Nah keuntungan yang kedua adalah kamu bisa menikmati gratis kuota videomax. Hal ini memang sudah banyak yang tau. Jadi kalau kamu mengisi pulsa atau membeli paket internet melalui MKIOS, kamu akan mendapatkan poin yang lebih banyak.

Cara Menukar Poin Telkomsel Untuk Telepon Gratis


Sebagai pengguna Telkomsel, pasti kamu tau untuk mengecek poin yang dimiliki kamu dapat menghubungi *700#. Kamu juga bisa mengeceknya menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Dengan kedua cara tersebut kamu bisa mengetahui jumlah poin yang selama ini sudah kamu kumpulkan. Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel pula kamu bisa langsung menukarkan poin yang kamu punya dengan kuota gratis Telkomsel, SMS gratis, dan juga nelpon gratis.

Nah demikianlah ulasan singkat cara mendapatkan poin Telkomsel yan banyak dengan mudah. Dengan mempraktekan cara diatas harapannya kamu bisa terus menambah pundi-pundi poinmu. Dan pada akhirnya kamu bisa menukarkannya dengan hadiah yang kamu inginkan. Selamat mencoba. Semoga cara diatas masih bekerja. Jangan kesal dan sedih jika cara diatas sudah tidak bekerja lagi. Ingat, semakin kamu setia dan loyal menggunakan kartu Telkomsel tentu dengan sendirinya pundi-pundi poin mu juga akan bertambah. Sampai jumpa kembali pada ulasan kami yang terbaru tetang info promo internet murah Telkomsel!
Previous
Next Post »