Detail Dan Fitur Galaxy S5

Fitur Samsung Galaxy S5 Terbaru -  Apakah anda sudah mengenal lebih detail SAMSUNG GALAXY S4 , bila anda sudah tahu smartphone canggih ini merupakan kakak kandung dari Galaxy S4 bila di lihat dari body nya hampir mirip tapi perbedaan kedua smarphon ini yakni di sisi fitur , S5 lebih bagus spek ya di bandingkan dengan S4 oleh karena itu bila anda ingin mengetahui lebih detail anda bisa baca artikel ini sampai tuntas .
 
Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, menjadi ajang unjuk gigi bagi sejumlah produsen Smartphone, banyak para penggemar maupun peminat dari Smartphone sudah menanti-nanti produk-produk apa yang bakalan diluncur serta siapa yang mendapat gelar award terbaik. Dari sekian banyak produk Smartphone yang di publikasikan ada satu yang mencuri perhatian adalah Samsung Galaxy S5, type ini memang sebelum resmi diluncurkan sudah banyak bocoron-bocoran akan spesifikasi yang diberikan namun setelah resmi diperkenalkan mungkin ada beberapa perbedaan yang didapat di Galaxy S5 terutama Fitur nya.
 
Fitur Samsung Galaxy S5 Terbaru, seperti yang pernah admin bahas disini Spesifikasi Samsung Galaxy S5 dan Harga Terbaru , jika kita lihat kebelakang ada beberapa spesifikasi yang sebelumnya dibocorkan memiliki kesamaan saat diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol. Fitur-fitur yang berhasil admin dapatkan dari  
 

Fitur Samsung Galaxy S5

  1. Fast Auto Focus
    Memudahkan kita dalam mengambil gambar dalam keadaan apapun, dalam setiap pergerakan atau aktifitas anda sehingga anda tidak kehilangan momentum
  2. HDR (Rich Tone)
    Gunakan HDR baik untuk photo maupun video disaat counterlight atau saat berbayang
  3. Selective Focus 
    Memungkinkan anda untuk fokus pada hal yang penting dengan mengaburkan latar belakang dan menonjolkan subjek utama
  4. Dust & Water Resistant 
    Dengan sertifikat  IP67 Galaxy S5 tahan terhadap keringat, hujan, cairan, pasir dan debu, sehingga ponsel Anda dilindungi untuk setiap kegiatan dan situasi.
  5. Finger Scanner 
    Peningkatan keamanan dan personal, Anda sekarang dapat membuka ponsel Anda dan membuat lebih cepat dan lebih aman, bekerja sama dengan Paypal, jika anda mengakses Paypal maka anda dapat melakukan pembayaran dengan aman melalui gerakan Jari anda (FingerPrint)
  6. Heart Rate Sensor
    Galaxy S5 adalah ponsel pintar pertama dengan built-in Heart Rate Sensor yang memungkinkan Anda untuk mengukur denyut jantung anda secara langsung pada ponsel Anda. Sekarang Anda dapat memeriksa detak jantung Anda setiap saat sepanjang hari dan mengelola kondisi yang sesuai.
 

Jelas berbeda bukan oleh karena itu hal yang lumrah jika Harga Samsung Galaxy S5 ini lebih mahal jika di bandingkan dengan smarphone seukuranya , cukup sekian dan terimakasih .
Previous
Next Post »