Handphone Keluaran Tercanggih Dengan Type Sony Xperia Z2

Sony xperia z2adalah merk handphone dari sony yang sudah terkenal dimana-mana. Sony memang produsen handphone dengan kualitas terbaik tapi jangan lupa harganya juga tidak kalah mahal. Memang ada yang murah tetapi kualitasnya pasti tidak sebaik harga diatas 5 juta. Sony merupakan produsen dari negara Jepang. Jepang memang sangat terkenal dengan perkembangan teknologinya. Mereka suka sekali berinovasi dengan produk yang mereka buat. Bahkan kebanyakan masyarakat Jepang malah lebih suka menggunakan produk asal negaranya sendiri. Hal tersebut jelas membuat semua produk buatan Jepang habis terjual laris. Tapi bukan hanya laris dan produk dalam negeri, kebanyakan kualitas yang diberikan cukupp sepadan. Bagi orang asli Jepang menggunakan produk dalm negeri memang hal biasa, tapi berbeda sengan orang Indonesia.



Handphone keluaran sony ini memang dibuat untuk pembeli di kelas premium sebab harga yang ditawarkan cukup menguras kantong. Berat dari handphone ini adalah 158 g dengan layar beresolusi 1080 x 1920 pixel. Jenis layarnyapun tidak main-main layar IPS LCD capasitive touchscreen dengan 16M colors. Kamera yang diberikan juga tidak main-main dan bisa membuat bulu kuduk merinding yaitu kamera depan 20,7 megapixel dengan lens camera sensor, flash, autofocus, digital image stabilization, burst mode serta effect. Kamera depannta 2,2 megapixel dan tidak tanggung-tanggung videonya juga beresolusi 3840 x 2160. Bagi kita yang hanya memilki handphone kamera 8 megapixel pasti terpana melihatnya. Apalagi hampir setara dengan kamera DSLR.

Baterai handphone sony xperia z2 berkapasitas 3000 mAh. Dari segi software juga tidak kalah wownya dengan hardwarenya. Memori internalnya diberi 16 GB dan memori eksternalnya hingga 64 GB. Ram yang bisa digunakan untuk handphone mewah ini adalah 3 GB. Koneksi internetnya juga pasti sangat cepat karena kapasitas ram saja sudah sebesar itu. Bisa dibilang jaringan yang diberikan adalah jaringan 4G LTE. Kita juga bisa menggunakan wifi disemua tempat dengan wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac, wi-fi direct, DLNA. Sedangkan untuk mengirim data kepada teman dengan bluetooth v4.0 with A2DP. Semua itu masih kurang bagi handphone seperti ini. Otak yang digunakan adalah sistem android kitkat terbaru dan tercanggih.


Dan jangan lupa bahwa CPU yang digunakan adalah CPU snapdragon 801, quad-core 2.3 GHz krait 400. Handphone ini juga menggunakn GPS untuk petunjuk arah. Walaupun sperti itu harga yang diberikan untuk handphone baru sony xperia z2 cukup mahal yaitu 8 jutaan. Untuk kita para anak muda yang masih meminta uang kepada orangtua perlu berpikir ulang untuk membelinya sebab uang jajan kita selama bertahun-tahun selama sekolah tidak mungkin cukup untuk membelinya. Tapi lain halnya bagi para orang dewasa yang telah bekerja dan sangat membutuhkan gadget yang berkualitas baik secara software dan hardware jelas perlu membeli handphone sony xperia ini semacam ini untuk menunjang pekerjaan.
Previous
Next Post »