Review Singkat Tentang Spesifikasi Dan Harga LG L35

Gadget memang tidak bisa terlepas dari kebutuhan manusia modern sekarang ini. Dulu, saat gadget masih belum popular dan internet juga masih jarang digunakan, gadget hanyalah sebuah alat biasa yang digunakan oleh orang-orang penting yang mungkin relatif mempunyai harta lebih. Namun sekarang, penggunaan internet telah menjadi salah satu kebutuhan yang mutlak dan tak bisa  dipisahkan dari segala keperluan manusia modern.  

Memang tidak bisa dipungkiri banyak manfaat baik yang diberikan dari gadget, bahkan gadget juga menyediakan hiburan yang bermanfaat. Sekarang ini, kabar baik telah menanti para pecinta gadget tanah air menyusul produk baru yang baru-baru ini dikeluarkan oleh LG yaitu LG L35.



Gadget sekarang ini telah terjual dengan berbagai harga yang terjangkau. Mengingat kebutuhan para kaum muda dan sejenisnya yang haus akan informasi dan hiburan, LG telah meluncurkan produk smartphone yang tak kalah saing dengan produk yang lainnya. LG L35 adalah smartphone yang cukup terjangkau dengan kualitas yang cukup prima. 

Bagi anda para pecinta gadget tanah air, mungkin perlu untuk membaca spesifikasi dari LG L35 yang mungkin bisa menjadi referensi anda untuk mempertimbangkan gadget ini untuk berada di tangan anda. LG L35 merupakan smartphone strata mediocre untuk para pengguna gadget. 

Meskipun layarnya terbilang kecil, yaitu hanya 3,2 inchi saja, performa dan gambar yang diberikan tak kalah saing dengan produk lain yang berlayar lebar. LG L35 ini sudah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang dapat membuat penggunanya tak akan kecewa dengan kualitas gambar yang ditampilkan.

Jurus pamungkas yang LG keluarkan dari spesifikasi LG L35 ini adalah dari segi OS-nya.  Android berlayar kecil tersebut ternyata telah mengusung OS terbaru dari android, yaitu OS Kit Kat yang masih jarang digunakan oleh beberapa smartphone produk lain. 

Untuk mendukung performa dari smartphone unik dari LG ini, chipsetnya dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz. Untuk mendukung performa lebih yang ditawarkan, RAM LG L35 ini cukup mumpuni, yaitu 512 MB. Memori internalnya 4 GB dan slot Sdcard juga tersedia untuk tambahan memori yang dibutuhkan.


Untuk fitur tambahan lain, ada kamera 3,2 MP yang siap untuk mengabadikan kenangan dimana saja dan kapan saja. Memang terbilang cukup rendah, tapi kamera dengan kualitas tersebut cukup mumpuni bagi smartphone kelas menengah bawah tersebut. Baterai yang diberikan juga cukup mumpuni yaitu dengan daya power sebesar 1540 mAh. 

Harga yang ditawarkan dari LG sangatlah terjangkau. Mereka membanderol harga untuk LG L35 adalah sekitar 1 jutaan untuk wilayah Indonesia. Tapi, harga tersebut bukan harga tetap, karena memang tiap daerah dan seiring dengan berjalannya waktu, harga dapat berubah-ubah.
Previous
Next Post »