Samsung Galaxy S5 Inovasi Terbaru Pemindai Sidik Jari

Samsung galaxy S5memang handphone keluaran dari samsung. Samsung pada saat ini memang menjadi primadona. Samsung merupakan perusahaan asli Korea Selatan. Kita sendiri tahu bahwa Korea Selatan terkenal dengan drama dan grup dancenya. Drama yang dibintangi oleh artis-artis Korea memang sangat disenangi oleh para kaum hawa, tapi tidak sedikit juga para kaum adam suka dengan drama korea. Drama korea biasanya dijadikan tempat untuk mengiklankan produk terutama handphone. Handphone yang diiklankan memang tidak terlalu kelihatan sebab mereka tidak mengeluarkan kalimat verbal tentang handphone tersebut. Mereka lebih sering memamerkan fasilitas handphone dan meletakkan handphone supaya terlihat merknya pada saat didalam drama agar kita tertarik dan ingin membelinya.



Produk handphone samsung memang seiring perkembangan semakin terlihat bedanya dari para pendahulunya. Peningkatan pada software dan Hardware merupakan hal mencolok yang dapat kita lihat. Layar handphone samsung ini memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dengan ukuran 5,1 inci dan ketajaman warnany yang dapat dilihat dnegan baik. Warna ponsel yang dapat kita nikmati dengan baik memang berteknologi super AMOLED dan layar dilapisi oleh gorilla glass 3. Layar yang dilapisi gorilla glas akan terlindung dari goresan sekeras apapun karena layar seperti ini memang terkenal ketangguhannya. Dari segi kamera kita tidak perlu sedih sebab samsung galaxy S5 mempunyai kamera utama 16 megapixel sedangkan kamera depannya 2 megapixel dan tentunya dengan fitur autofocus.

Kamera handphone ini menggunakan LED flash. Sebab jika kita ingin melakukan foto selfie dikeadaan gelap maka muka kita rtidak aka terlihat. Sehingga biak sekali jika handphone kamera ada LED flashnya. Selain itu kita bisa menggunakan kamera depan untuk video call dengan teman agar dapat melihat secara langsung tanpa harus bertemu. Software yang ada didalam handphone ini memang sangat bagus. Handphone samsung terlihat lebih segar karena sistemnya menggunkan andoid kitkat sebagai otaknya. Sistem android kitkat memang hal wajib ditahun 2014 ini. Dan kalian pasti takut jika handphone kalian di memiliki kerahasian dan sering dibuka-buka seenaknya. Sekarang ini handphone samsung mengeluarkan sensor sidik jari sehingga semuanya kaan aman dan rahasia didalam handphone terjaga dengan baik.


CPU yang ditawarkan oleh handphone ini adalah CPU qualcomm snapdragon 800, quad-qore 2.5 GHz krait 400 dan Ram yang diberikan juga cukup besar yaitu 2GB. Samsung galaxy s5 juga merupakan handphone yang tahan air dan debu. Bagi kita orang sibuk dengan berbagai aktivitas pasti memerlukan handphone seperti ini sebab dalam kondisi apapun sangat kuat dan tidak mudah rusak. Baterai dari handphone ini berkapasitas 2800 mAh dan didukung dengan fitur ultra saving mode sebagai penghemat daya hingga berlipat-lipat. Memori yang dapat dipergunakan yaitu 16 GB. Koneksi internentnya pun menggunakan 4G LTE yang mempermudah kita untuk berinternet dengan cepat tanpa gangguan lemot yang biasanya didapatkan dari handphone 3G. Harga baru handphone ini memang cukup mahal yaitu Rp.8.499.00,00.
Previous
Next Post »