HTC Desire 816 Belum Rilis Di Indonesia Tapi Dinanti Banyak Orang

HTC desire 816baru akan rilis di Indonesia, di Taiwan handphone ini memang sudah rilis. Handphone ini memiliki warna casing yang menarik dan membuat kalangan muda suka dan ingin memilkkinya. HTC merupakan perusahaan handphone yang dapat diperhitungkan keberadaannya, sebab pertama kali adanya android htc lah yang memperkenalkan. Memang htc dikalangan orang Indonesia kurang banyak peminatnya karena masyarakat tidak dikenalkan secara spesifik tentang handphone merk ini. Handphone-handphone keluaran baru memang suka sekali melakukan iklan agar banyak yang membeli produknya. Produk yang mereka tawarkan sangat bervariasi dan menarik perhatian sehingga para konsumen mengenal handphonenya. Iklannya pun tidak main-main, menggunakan artis yang sudah terkenal.



Bukan hanya iklan di televisi sering kali kita lihat iklan dibaliho, koran atau papan iklan dipinggir jalan. Papan iklan yang ada sengaja dibuat sangat besar agar para konsumen dapat membaca dari kejauhan. Tetapi jika kita teliti lebih dalam papan iklan yang terlalu besar membuat para pengendara kendaraan tidak konsentrasi untuk mengendarai. Mau tidak mau mereka pasti ingin membaca iklan di papan tersebut. Tapi mau tidak mau juga mereka membaca sambil berkendara. Takutnya jika seperti itu akan ada kecelakaan lalu lintas terjadi dan memakan korban. Sehingga alangkah baiknya iklan di papan reklame dikurangi ukurannya atau ditempatkan di dekat lampu merah agar dapat dibaca secara aman tanpa harus terjadi kecelakaan.

Apakah HTC desire 816 belum rilis di Indonesia kita tidak tahu spesifikasinya? Salah, kita malah tahu betul spesifikasinya sebab handphone ini telah rilis di negara lain. Body htc memiliki berat 165 g. Type untuk layarnya adalah touchsreen atau sentuhan layar. Bukan hanya itu warna LCDnya hingga 16M dengan ukuran 720 x 1280 pixels. Memori yang ditawarkan dari internal adalah 8 GB dan untuk eksternalnya hingga 64 GB. Dan jangan sedih handphone ini juga memiliki kamera terbaik yaitu kamera depan dengan resolusi 13 megapixel LED flash serta autofocus. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 megapixel, videonya juga sangat jernih yaitu 1080p. Baterai yang digunakan adalah baterai dengan kapasitas 2600 mAh.


Dari segi softwarenya htc ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G yaitu jaringan terbaru didunia handphone. Bia dibilang jaringan yang dapat melesat dengan cepat tanpa adanya hambatan seperti lemot berkepanjangan. Dapat dijabarkan bahwa internetnya di support oleh intrnet HSDPA, HSUPA, LTE. Dalam segi internet tanpa modal atau wifi menggunakan wi-fi 802. 11 b/g/n, DLNA, wi-fi hotspot. Dalam mentransfer datanya juga menggunakan versi bluetooth terbaru yaitu v4.0 with A2DP. Karena handphone HTC desire 816 memakai android CPU yang digunakan juga harus terbaru dan lebih cepat yaitu quad-core 1,6 GHz. Kita juga bisa menggunakan GPS untuk mencari tempat dengan mudah tanpa tersasar atau bolak balik bertanya orang yang sedang lewat.
Previous
Next Post »