Spesifikasi dan Harga Terbaru Blackberry Z3



Kabar gembira untuk para pecinta gadget tanah air, khususnya pecinta gadget dengan brand Blackberry yang memang telah populer digunakan sejak beberapa tahun lalu. Kali ini, Blackberry akan mengeluarkan produk barunya yang bernama Blackberry Z3 yang cukup menarik perhatian para pecinta gadget tanah air.

Setelah tersaingi oleh para provider smartphone yang lain seperti Samsung,Sony, Apple, Cross (sekarang menjadi Evercoss) dan puluhan brand China yang membanjiri pasar gadget Indonesia yang lain saat ini, Blackberry memulai untuk membuat inovasi baru dengan brand yang masih dengan nama Blackberry.

Salah satu kreasinya yaitu adalah Blackberry Z3 atau yang biasa disebut dengan Blackberry Jakarta. Nama sebutan “Blackberry Jakarta” ini memang unik, ternyata hal ini dikarenakan karena pengguna terbanyak Blackberry adalah di Indonesia dari seluruh negara di dunia.


 
Blackberry Z3 ini memang patut untuk dipertimbangkan, selain Kualitas Blackberry yang sudah tak bisa dipungkiri kualitasnya, inovasi baru Blackberry pasti akan lebih berkualitas baik itu dalam segi informasi maupun hiburan. Spesifikasi Blackberry Z3 ini terbilang sangat mumpuni dan fiturnyapun sangat beragam. 

Performa apik smartphone keluaran terbaru Blackberry ini dipacu dengan adanya prosesor Qualcomm Snapdragon 400, dengan inti Dual Core yang berkecepatan 1.2 GHz. Selain itu, RAMnya yang sebesar 1,5 GB. Memory internal sebesar 8 GB dan slot Sdcard yang mencapai hingga  32 GB juga akan sangat membantu performa smartphone ini dalam mode multitasking dan dalam game mode berat sekalipun.

Dengan Spesifikasi yang terbilang cukup tinggi tersebut, jelas para pengguna tak akan mengeluh akan adanya hambatan maupun “lag” saat menggunakan atau bermain dengan Blackberry Jakarta ini.

Tampilan dari Blackberry Z3 ini memang sangat berkualitas, hal itu didukung dengan adanya teknologi layar sentuh kapasitif yang bsia menampilkan 16 juta warna. Selain itu, layarnya yang cukup luas, yaitu 5 inchi juga dapat menjadi salah satu pemicu tampilan Blackberry Z3 ini menjadi lebih mantap. Untuk fitur lain yang menjadi andalan produk terbaru Blackberry ini adalah kameranya yang berkualitas. 

Blackberry Z3 ini mempunyai dual kamera yang mana kamera utamanya adalah 5 MP sedangkan kamera sekundernya hanya 1.1 MP saja. Kamera berukuran 5MP tersebut jelas sudah sangat mumpuni untuk tipe smartphone. Aplikasi yang menjadi andalan sudah tidak bisa diperdebatkan, yaitu tak lain adalah BBM (Blackberry Messenger) yang memang selalu menjadi penarik perhatian para pecinta gadget dan komunikasi. BBM di Blackberry Jakarta ini sudah dalam versi terbarunya yaitu versi 6.

Untuk harga dari Blackberry Z3 ini dibanderol dengan kisaran harga 2,1 jutaan yang memang terbilang cukup pantas untuk smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang mantap. Walaupun demikian, harga yang ada pasti dapat berubah-ubah menurut situasi, tempat dan kondisi.
Previous
Next Post »