Belajar Bermain Gitar


 Gitar merupakan salah satu alat musik yang paling banyak disukai baik untuk kalangan pria maupun wanita, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Gitar terbagi menjadi dua jenis, yakni gitar akustik dan elektrik. Untuk jenis gitar akustik memiliki badan yang berlubang dibagian tengah (hollow body), sedangkan gitar elektrik tidak memiliki lubang pada bagian badannya (solid body). Kedua jenis gitar tersebut memiliki fungsi yang sama sesuai dengan tujuan masing-masing pemain gitar atau gitaris. Pada umumnya gitar digunakan untuk mengiringi sebuah lagu dan musik, gitar juga digunakan sebagai salah satu alat musik yang dapat membantu dalam pembuatan sebuah lagu.

Kini untuk Belajar Kunci Gitar anda tidak perlu lagi manggil guru les atau private khusus bbuat kerumah kita , namun banyak cara yang bisa dilakukan secara otodidak dengan melihatnya di buku atau internet. Hal pertama yang perlu sobat ketahui dalam Belajar Chord Gitar adalah memahami terlebih dahulu chord dasar, seperti A, Am, B, Bm, D, Dm, E, Em, C dan G. Simbol 'm' pada kunci dasar berarti minor, sedangkan untuk kunci yang tidak memiliki simbol 'm' berarti kunci mayor.


Untuk sobat yang ingin mahir belajar gitar, sobat bisa download Ebook dibawah ini. Isinya lengkap untuk sebuah Ebook belajar gitar. Oke langsung aja yang membutuhkan silahkan di "Download" dan selamat belajar



   Pass : adeseptianto17.blogspot.com   


Previous
Next Post »