Spesifikasi Sony Xperia C3



Sony Xperia C3 merupakan produk dari Jepang yaitu Sony. Smartphone ini telah dilengkapi fitur ProSelfie. Kamera depan yang berkekuatan 5 mp membuat pengguna semakin maksimal untuk foto selfie. Bahkan kamera depan dilengkapi lampu flash dan dilengkapi beberapa fitur pendukung untuk selfie. Selain itu kamera belakang mempunyai kekuatan 8 mp yang menjadikan foto lebih bernilai. 



Smartphone yang satu ini memiliki nilai lebih bagi anda yang memiliki hobby browsing. Mengapa tidak? Karena smartphone ini mendukung koneksi internet dengan kecepatan 150 Mps (meskipun di Indonesia belum ada penyedia ynag mendukung). Berikut penjelasan lebih lengkap mengenai spesifikasi Sony Xperia C3 berdasarkan keunggulan dan kekurangannya. Keunggulan Sony Xperia C3 :

ü  Kecepatan koneksi internet mencapai 150 Mps dengan jaringan GSM 4G LTE.
ü  Layar yang cukup luas berukuran 5,5 inci. Membuat anda semakin menikmati isi dari smartphone ini.
ü  Penyimpanan internal dengan kapasitas 8GB.
ü  External slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.
ü  Sistem operasi terbaru 2014 yaitu jellykitkat 4.4 membuat layar menjadi lebih lembut, perbaikan kerusakan dari versi sebelumnya, dan daya yang lebih hemat.
ü  Kapasitas RAM cukup memadai yaitu !GB. Tentunya membuat anda lebih nyaman menggunakannya.
ü  Terdapat fitur navigasi AGPS dan GLONASS yang dapat mempercepat dalam mengunci lokasi.
ü  Kapasitas baterai yang juga memiliki kemampuan 2500 mAh yang dapat standby sampai 1000 jam. Hal ini sangat disarankan bagi anda yang hobby traveling. Pergi berjam-jam tanpa membawa charger dan powerblank adalah hal yang tidak merepotkan.
Meskipun penjelasan keunggulan dari spesifikasi Sony Xperia C3 ada begitu banyak. Akan tetapi Sony Xperia C3 juga memiliki kekurangan.
Kekurangan Sony Xperia C3 :
ß        Karena ukurannya yang besar smartphone ini sulit untuk dimasukkan ke saku, jadi anda harus membawa tas khusus untuk membawanya.
ß        Kurangnya dukungan output HDMI dan hanya terdapat 3 pilihan warna.

Harga Sony Xperia C3

Mengingat Sony Xperia C3 akan dirilis pada bulan Agustus, namun informasi harga yang sudah beredar sekitar 3,5 jt. Sony berusaha tidak kalah dari produk lain meskipun harga tergolong tinggi. Dalam spesifikasi Sony Xperia C3 ini merupakan bukti bahwa Sony masih ingin tampil menarik dan berkualitas dihadapan penggunanya.
Previous
Next Post »