Spesifikasi LG L90 Dual D410

LG L90 Dual D410 merupakan seri tertinggi dari smartphone lainnya. Karena spesifikasi LG L90 Dual D410 lebih lengkap dan bertenaga, tentu harganya juga mahal. Smartphone ini bertenaga quad core 1,2 Ghz. Selain itu smartphone ini memiliki fitur fotografi yang cukup baik. Berikut keunggulan dan kekurangan LG L90 Dual D410.



Keunggulan LG L90 Dual D410 :

-    Terdapat dua slot SIM GSM yang dapat standby bersama. Jenis kartu yang digunakan adalah mini SIM, tentunya tidak perlu memotong dan bisa langsung digunakan.
-    Jaringan GSM sudah mendukung 3G HSDPA yang membuat akses lebih cepat hingga 21Mbps. Fitur GPRS dan EDGE pun juga ada untuk pengguna di luar area 3G.
-    Penyimpanan internal mencapai 8GB dan terdapat slot external memory dengan kapasitas max 64GB.
-    Layar smartphone ini dilapisi corning gorilla glass (membuat layar anti gores).
-    Memiliki system operasi terbaru yaitu abdroid kitkat 4.4.2 dengan tampilan antar muka yang lebih sempurna dan tetap hemat daya.
-    Kapasitas RAM 1GB ditambah prosessor quad core 1,2 Ghz Cortex A7 membuat kinerja menjadi lebih baik.
-    Terdapat fitur canggih guest mode yaitu fitur yang menyembunyikan data andasehingga jika dipinjam teman data anda aman.
Keunggulan LG L90 Dual D410 memang mengesankan, apalagi ditambah fitur Guest Mode. Namun dalam spesifikasi LG L90 Dual D410 memiliki kekurangan yang membuat smartphone ini kurang menarik yaitu :
-    Kamera depan hanya sebatas VGA saja.
-    Tidak adanya USB OTG.

Harga LG L90 D410 :

LG L90 Dual D410 berada pada tingkat menengah ke atas dengan harga Rp 2.999.000, harga tersebut dapat berubah dan berbeda tiap daerah. Keunggulan spesifikasi LG L90 D410 memang menarik, apalagi dengan harga yang tidak begitu mahal. Meskipun ada beberapa yang fiturnya kurang memadai. Itulah informasi tentang salah satu produk LG terbaru. Tentu saja apa yang disampaikan bisa menjadi bahan pertimbangan saat anda melakukan pembelian. Anda juga tentu perlu melihat sumber lain agar benar benar bisa menemukan produk yang diinginkan.
Previous
Next Post »