Spesifikasi Smartfren Andromax i3s




Smartfren Andromax i3s adalah seri tertinggi smartfren awal 2014 ini. Meskipun smartphone ini tidak jauh berbeda dengan Smartfren Andromax i3. Perbedaannya hanya pada baterai yang mempunyai kapasitas lebih tinggi, layar yang semakin membaik, dan desain dengan tampilan yang lebih kotak. Berikut penjelasan lebih mengenai spesifikasi Smartfren Andromax i3s terkini, keunggulan dan kekurangannya.

Anda ingin membeli smartphone smartfren andromax i3s


 
Keunggulan Smartfren Andromax i3s :

  • Jaringan CDMA yang sudah mendukung EVDO REV A. Memungkinkan akses dengan cepat pada wilayah sinyal EVDO.
  • Terdapat slot kartu CDMA dan GSM yang dapat aktif secara bersamaan.
  • Mempunyai layar luas berukuran 5 inci sehingga pengguna bisa menavigasi dengan leluasa pada layar smartphone.
  • Layar menggunakan layar sentuh kapasitif yang didukung IPS OGS dengan tampilan gambar yang lebih realistis dan mempunyai sudut pandang luas.
  • Processor yang didukung dengan fitur Quick Charget 1.0 sehingga dapat mempercepat pengisian daya di atas rata-rata. GPU menggunakan Adreno 302 yang ada dalam kategori high class, sehingga membuat kinerja grafis lebih baik.
  • Kemampuan kamera utama mencapai 5 mp dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash led

Smartphone ini juga memiliki beberapa kekurangan. Meskipun dari spesifikasi Smartphone Andromax i3s memiliki keunggulan yang lebih dari yang lain.

Kekurangan Smartfren Andromax i3s :

-      Resolusi layar tidak tinggi hanya 540 x 960 pixel meskipun layarnya 5 inci.

-      Besar layar smartphone ini menyulitkan pengguna untuk menyimpan di saku pakaian.


Harga Smartfren Andromax i3s

Smartfren Andromax i3s termasuk perangkat android yang berlayar lebar dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini memiliki harga Rp 1.499.000 yang berada pada website resminya. Harga ini mungkin akan berbeda jika di toko yang terdekat. Spesifikasi Smartfren Andromax i3s di atas tidak sepenuhnya dipaparkan. Hargapun bisa berubah sewaktu-waktu. Tentu saja apa yang disampaikan bisa menjadi panduan bagi anda yang ingin mendapatkan HP terbaik dan merek tersebut di atas adalah satu dari sekian banyak yang harus anda pertimbangkan.

Previous
Next Post »