Tutorial Instalasi Windows 7 Ultimate Plus Gambar

Cara Mudah instalasi windows 7 di PC Lengkap Dengan Gambarnya - Di dunia serba canggih ini Komputer atau laptop sudah menjadi sebuah barang sequnder terutama di daerah perkotaan  yang di gunakan sehari hari baik untuk kerja,sekolah ,Kerjain Tugas atau sekedar main game.Akan tetapi jika anda beli komputer PC tanpa Sistem Operasi maka komputer anda tidak bisa digunakan karena sistem operasi ini berguna untuk menampilkan Sistem yang berjalan dengan Grafis atau gambar yang lebih menarik.


Nah untuk Tutorial yang akan saya bagikan ini adalah Sistem Operasi Dari Microsot Windows yakni Windows 7 Ultimate,walaupun agan windows 7 Nya Profesional tapi dalam instalasi nya sama saja,untuk lebih Jelasnya Berikut Tutorial Lengkap Instal Ulang Windows 7 Beserta Gambarnya .

1.Pertama Pastikan Bios Sudah Di seting Ke DVD-Room Atau CD-Romm

Lihat Juga : Cara Setting Booting Di bios

Jika sudah maka tampilan Komputer/Laptop Anda akan seperti ini

 
 2.Jika tampilan seperti di bawah ini anda bisa langsung next atau atur bagian "Time And Currensy Format" jadi zona indonesia.
3.Langsung Tekan Instal Now

4.Centang Ceckbox lalu Next



5.Silakan Anda partisi Komputer anda .jika sudah tekan Next





6.Tunggu Sampai Loading nya Beres





7.Setelah itu secara otomatis akan restart setelah 15 detik dan melanjutkan setup. Anda juga dapat klik Restart now untuk restart tanpa perlu menunggu.




8.Tunggu Loading Untuk Menyelesaikan Pencopy an data OS dan updating  Konfigurasi






9.Setelah itu Komputer anda akan merestart Sendiri maka tampilan OS akan seperi Berikut.



10.Setelah itu anda Silakan isi Username untuk computer name akan otomtis sama dengan username anda Tekan Next.



11. Jika Komputer anda ingin di beri password silakan isi jika tidak maka kosongkan saja



11.Isikan Serial Number jika ada tetapi jika anda ingin Meng Crack nya bisa langsung Next saja , jika tidak di isi atau tidak di crack maka anda hanya akan menikmati OS ini selamat 30 Hari saja bahkan kurang dari itu




12.Anda bebas Memilih yang mana



13.Pilih zona waktu dan klik Next.



14.Tunggu Loading Windows 7 ultimate







15.Jika tampilan seperti ini maka Os anda sudah selesai Di instalasi Tinggal Menginstal Software dan jangan Lupa Driver Komputer Wajib Di pasang




Nah itulah sekilan Info Tentang Cara Instalasi Windows 7 Ultimate Plus Gambar.untuk lebih jelasnya anda bisa ikuti saya di Twitter atau FB saya yang sudah tertera wokehh :)
Previous
Next Post »