Cara Mendapatkan Uang Melalui Situs Pemendek Url

Situs Shortener Url Untuk Menghasilkan Dollar sudah menjadi Tranding Topik Beberapa tahun ini,Bukan tanpa sebab Situs url yang akan saya bahas ini seolah olah menjadi sebuah perusahaan yang membayar para karyawan nya setiap bulan nya.di samping itu para blogger yang sudah tidak terhitung jumlah nya menjadikan situs Pemendek Url Sebagai pendapatan yang menguntungkan untuk mendapatkan pundi pundi Dollar yang sudah menjadi pendapatan pastinya.



Lalu Situs Manakah yang sudah terbukti kepercayaan nya sebagai situs shortener Url paling di sukai para master blogger sehingga pendapatan mereka bisa menghidupi kehidupanya.oke kali ini saya akan membahas 5 Situs Pemendek Url paling Di minati Di kalangan para blogger .

1.Adf.ly
    Situs ini merupakan adalah layanan URL shortening gratis yang menjanjikan kepada para publisher nya sejumlah uang Layanan pemendek url gratis yang akan membayar Anda $ 4 untuk 1000 pengunjung. Anda dapat juga merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, $ 5 minimum untuk pembayaran melalui Paypal.

2.Linkbucks.com
    Selain Adf.ly ada situs url terkemuka yang membayar para publisher nya sejumlah pundi pundi uang yakni Linkbucks.com Layanan url shortening yang juga memberi anda bayaran, Setiap kali salah satu link Anda diklik – Anda mendapatkan uang. Untuk setiap orang yang bergabung melalui salah satu link tersebut, Linkbucks akan membayar Anda 10% dari pendapatan mereka.

3.Shorte.st
    Yang ke 3 ialah situs short yang masih baru tetapi memiliki rate publisher yang sangat tinggi,bukan tanpa sebab situs ini menawarkan rate yang cukup tinggi untuk publisernya. Minimum payout hanya $5 dollar via paypal.

4.Linkshrink.net
    Jika anda kurang minat dengan ketiga situs url di atas anda bisa mencoba Linkshrink.net karena situs ini  membayar $ 5 untuk 1000 pengunjung Anda  melalui link Anda. Merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 25% dari pendapatan seumur hidup mereka,

5.Goo.gl
    Nah untuk situs ini siapa yang tidak kenal,alamatnya juga Goo.gl.yaps situs ini merupakan situs Shortener Url terbesar yang pernah ada yang di prakasai oleh perusahaan Google Inc,anda dapat mudah memendekan situs url dalam waktu 1 detik saja untuk menghilangkan keraguan situs ini memberikan screenshoot web yang di pendekan , walaupun begitu situs ini bukan di peruntukan mencari uang situs ini hanya sebagai sarana bagi para blogger untuk meringkas url nya .

Nah itulah beberapa Situs Pemendek Url paling Di minati Di kalangan para blogger Untuk jelasnya lagi anda bisa daftar atau mencoba menjadi publisher dari salah satu untuk blog Money site anda.
Previous
Next Post »