Inilah Cara Melacak HP Android Yang Hilang Dengan Mudah

Media Informasi - Bagaimana cara melacak Smartphone android yang hilang ? Sebuah pertanyaan yang sudah sering saya dengan ,bagaimana tidak saat ini smartphone bagaikan barang berharga yang tidak ternilai bagi setiap kalangan,tapi apa jadinya jika terjadi sebuah insiden yang tidak ingin kita kehendaki yakni "Hilang".orang indonesia sudah menjadi kebiasaan jika terjadi sebuah kehilangan pasti akan bertanya ke paranormal atau ke Dukun minta barang nya yang hilang untuk di kembalikan ? wajar saja karena orang indonesia memiliki nilai kepercayaan leluhur yang tinggi akan tetapi dari pada buang duit untuk bertanya kali ini saya akan membagika Tips dan trick tentang cara mengatasi Hp Android yang hilang Dengan Bantuan Goole GPS.



Saat ini banyak cara yang di lakukan orang ketika kehilangan HP android mulai dari yang Memakai Aplikasi sampai yang tidak menggunakan aplikasi.Karena Android merupakan peroduk Layanan Google Inc kali ini saya akan melacak HP Android Menggunakan salah Fitur google yakni Android Device Manager.Dengan ini kita bisa melacak hp Android kamu dengan akurat hampir 80% tepat.untuk lebih mudah syukur hape kamu masih aktif dan memiliki data untuk memudahkan melacak,jika tidak kita hanya bisa melacak terakhir ketika hp android itu aktif

Ok langsung saja tak perlu lama lama untuk tips and trik nya anda bisa wacth and action di bawah ini

1.Buka alamat url ini https://www.google.com/android/devicemanager

2.Setelah itu anda bisa login alamat E-Mail yang Di pakai pada Ponsel Android anda seperti Berikut ?

3.Setelah anda masuk/login dengan sukses maka anda akan melihat sebuah page di google android Manager sebagai Berikut.



4.Di sana kita bisa melihat versi Hanphone android yang kita pakai di hadapkan dengan beberapa tombol Fungsi untuk memudahkan mencari ponsel anda . Pertama jika anda ingin Mencari lokasi tekan tombol Pojok Kana yang di cirikan No.1. untuk mendekatkan bisa di scroll dengan Mouse anda.

5.Jika anda ingin Menderingkan Hanphone anda (jika masih aktif) Bisa Klik tombol "Deringkan" maka dengan otomatis hanphone anda dalam beberapa detik akan berdering , akan tetapi handphone anda harus aktif jika tidak maka kemungkinan tidak akan terjadi.

6.Jika anda ingin mengamankan Privasi dan rahasia data  yang ada di ponsel anda bisa tekan tombol 'Kunci" maka hp anda akan terkunci dan tidak akan ada yang tahu , selain itu jika anda ingin Menghapus data nya tinggal Tekan Tombol "Hapus".

Nah cara ini merupakan Alternative Untuk Melacak HP Android Yang Hilang walaupun tidak akuran 100% tetapi cukup membantu anda,untuk lebih lanjutnya anda bisa laporkan kepada pihak yang berwajib , semoga dengan adanya artikel ini bisa sedikit membantu anda dalam menemukan HP Android Yang Hilang Dengan Mudah.
Previous
Next Post »