Cara Menggunakan Netcut Di Komputer

Jika anda masih kebingungan dengan aplikasi Arai NETCUT ini kali ini suwandi Blogs akan membagikan tips dan trik beserta tata cara menggunakan aplikasi ini . tetapi sebelum nya saya tidak bertanggung jawab atas perbuatan anda yang di lakukan dengan aplikasi ini untuk akibat di tanggung oleh pengguna OK . untuk tata cara menggunakan nya cukup mudah tetapi tidak banyak orang yang masih kebingungan dengan aplikasi ini Jadi sekarang saya akan bagikan kepada anda semuanya sebagai Berikut .

1.Instal aplikasi Netcut

untuk penginstalan saya tidak akan bahas karena untuk masalah penginstalan sama saja dengan aplikasi lainya tinggal Klik dan klik atau Next selesai Deh .

2.Klik Ikon Netcut Lalu Klik kanan Run Administrator

  

Jika anda bertanya Kenapa Harus Run administrator ,sebetulnya bisa saja anda double clik tetapi hanya bertindak sebagai user .jadi yang namanya admin itu kan Pemilik keseluruhan tapi kalau user hanya suruhan admin.jadi jika anda run administrator setidak nya keggagalan untuk Meng cut ip addres orang lain berjalan Mulus atau tidak ada Problem .

Note: Jika tidak muncul gambar seperti no 3 anda bisa lihat gambar Gunting Di bawah sisi kanan lalu Double klik

3.Klik IP Addres yang di tuju lagu klik Cut Off di atas Menu Bar



Nah jika anda sudah masuk ke tampilan berikut akan menampilkan Seluruh ip addres yang ada di jaringan Local . Di sini Ip addres komputer anda akan di urutkan di bagian paling atas jadi untuk 2 ke bawah di pastikan itu ip addres orang lain .lalu ikuti intruksi yang ada di atas


4.Tampilan Icon Komputer Akan Merah Bila succses


Jika anda telah berhasil meng Cut Off anda akan di beri gambaran dengan ikon komputer kecil .jika icon komputer tersebut berwarna merah seperti gambar di atas Berati anda sudah succses melakukan cut wifi/jaringan orang lain .

Nah itu mungkin artikel yang bisa saya sampaikan mohon maaf bila tutorial nya kurang jelas .saya tekankan sekali lagi bahwa sanya gunakan lah aplikasi ini sebaik mungkin jangan gunakan hal yang lebih curang jika anda tidak ingin di curangi .

Untuk solusi jika anda Terkena serangan Net Cut anda bisa melaukan Repair computer atau Restart Ulang komputer yang anda gunakan .
Previous
Next Post »