Cara Menyerap Kuota Wifi Speedy Dengan Mudah

Pernah kah anda merasa jengkel ketika sedang mencari wifi Gratisan lalu ingin mendownload tetapi anda hanya kebagian tetesan kuota atau badwith nya saja sedangkan orang lain yang lebih dulu terkonesi lancar jaya tidak ada masalah,nah di sinilah amarah anda akan muncul sambil berkata "ah lemot banget nih wifi"lalu teman anda menjadwab "nama nya juga gratisan Bro mana ada yang gratisan kenceng",tenang sob di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin tetapi sebisa mungkin mewujudkan nya . Oke tak perlu lama lama lagi saya akan Bagikan cara Menyedot Wifi dengan Fitur Command Prompt Sebagai Beikut .


1.Pertama anda mulai Membuka Command Promt lalu Ketikan ipconfig/all Selanjutnya anda cari Dns server  Wifi tersebut untuk lebih jelasnya anda bisa lihat screenshots di bawah ini .



2.Setelah anda sudah menemukan dns wifi tersebut anda tinggal ketikan ping -l 1000 192.168.1.1 -t , untuk angka yang di warnai merah tersebut perintah untuk meminta Bandwith atau kuota yang ingin anda sedot jadi anda bisa sesuaikan dengan hati anda apakah masih punya rasa belas kasihan untuk orang lain :P .

Baca Juga : Aplikasi Untuk Mempercepat Koneksi WiFi



Nah setelah anda melakukan 2 step Tersebut anda tinggal Minimize dan jangan sekali kali anda Meng Close jika ter close anda tinggal ulangi step ke 2 yang hanya memasukan terintah yang ada di step 2 .mudah bukan ? dengan ini anda bisa nyaman tanpa ada nya kata " Rebutan wifi " tetapi saya sarankan jangan sadis dalam menyerap bandwith ini sedekahkan lah bandwith untuk orang lain OK .Mungkin Cukup sekian postingan tetntang artikel Cara Menyerap Kuota Wifi Speedy Dengan Mudah . cukup sekian dan terima kasih
Previous
Next Post »