Cara Menggunakan Teracopy Pro 2.3

Sedikit Review saja bahwa aplikasi ini merupakan sebuah software peripheral yang di gunakan untuk mempercepat pencopy an file besar secara singkat . ambil contoh jika anda mengcopy file besar ukuran 3 GB jika manual di copas akan memakan waktu sekitar 30 menit tetapi dengan Teracopy ini hanya dengan kisaran 5 menit saja lalu apakah aman ? aman aman saja jika tidak ada ganguan virus yang ada di dalam komputer anda jika kurang percaya anda bisa bandingkan dengan software IDM hanya saja jika idm mengambil Folder online kalau teracopy secara offline . Di bawah ini adalah cara menguunakan nya dari istal sampai pencopyan file.


1.Instal Teracopy Pro 2.3 di Pc anda
  -Centang  "Accept The agreement"
  -Tunggu Sampai Muncul Gambar Berikut


2.Jika ingin mencopy data silakan Drag file yang ingin di kopy ke dengan cara menekanya lalu lepaskan di kolom "Drop files here"


3.Jika sudah di lepaskan di kolom "Drop files here" klik copy to langsung pilih browse lalu pilih folder di mana akan anda simpan file tersebut lalu tunggu sampai pengcopian selesai .

4.Selesai . . .

Jika anda belum mempunyai aplikasinya anda bisa Download DI SINI Jika ada pertanyaan silakan tanyakan di kolom Komentar Cukup sekian dan terima kasih

Previous
Next Post »