Spesifikasi Motorola Moto E (XT 1022)

Spesifikasi Motorola Moto E (XT 1022) - Motorola Moto E dibekali layar dengan lapisan Gorilla Glass 3 yang terkenal anti gores berdiagonal 4,3 inci dengan resolusi qHD yang menghasilkan tingkat kerapatan piksel mencapai angka 256ppi. Dapur pacunya dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon berkekuatan 1,2GHz dual-core. Kapasitas RAM-nya cukup mumpuni, 1GB, yang ditunjang memori internal 4GB serta slot ekspansi kartu microSD hingga 32GB.

Sebagai tambahan, Motorola mengklaim ponsel ini cukup tangguh untuk mengantisipasi kerusakan akibat percikan air.



Dibagian kamera, Motorola Moto E menggandeng kamera 5 MP, tanpa kamera depan. Fasilitas lain yang dihadirkan oleh ponsel pintar ini di antaranya Wifi, Bluetooth dan koneksi selular 3G.

Untuk sistem operasi, smartphone berdimensi 124,8 x 64,8 x 12,3 mm dan berat 1490 gram ini menjalankan Android 4,4 KitKat. Hal menarik lain, Moto E dikabarkan nantinya bakal mendapatkan pembaharuan software sistem operasi.

Kapasistas daya baterainya berada di angka 1980mAh. Bukan hanya itu saja, pilihan warnanya pun trendy dan beragam, ada hitam, tosca, dan lemon.

Motorola E baru saja diluncurkan untuk pasar India, UK, Brazil. Perangkat terbaru motorola ini dilepas dengan harga $120 USD atau setara dengan Rp 1,3 juta-an.

Mari berharap Motorola Moto E bisa hadir di Indonesia untuk mengobati kekecewaan penggemar Motorola yang sudah terlalu lama menanti kehadiran Moto G yang tak kunjung dihadirkan secara resmi di tanah air.

Previous
Next Post »