HTC One Vogue Edition Handphone Dengan Harga 5 Jutaan



HTC One Vogue Editionmerupakan handphone android yang akan rilis pada tanggal 3 juni 2014 di cina. Kita sendiri tahu bahwa handphone HTC lumayan digemari di Indonesia. Kulaitas yang diberikan memang cukup setara dengan harganya. Kita juga puas jika menggunakannya karena tidak mungkin mengcewakan. Apalagi di era sekararang ini handphone android sedang sangat digandrungi oleh banyak orang. Bagi anak-anak android mengasikkan karena dapat bermain game dengan mudah tanpa handphone terasa lemot. Bagi para remaja handphone android sangat cepat saat akan masuk ke sosial media. Remaja sekarang memang tidak bisa jauh dari sosial media setiap waktunya. Dan bagi para orangtua yang bekerja sangat bisa diandalkan untuk membantu pekerjaan.



Spesifikasi handphone ini memang sudah ada bocorannya yaitu layar super LCD3 5 inci. Dengan resolusi yang amazing dan tidak dapat dipercaya full HD 1920 X1080. Selain itu kita pasti ingin sekali tahu resolusi kameranya. Karena kamera handphone sangat penting bagi kita yang suka selfie dimana saja dan dalam kegiatan apa saja. Resolusi kamera yang ditawarkan adalah 13 megapixel, jelas sangat jernih dan membuat kita ingin cepat-cepat mendapatkannya kan. Selain itu casing pada handphone ini dibuat dengan casing plastiksehimgga membuat harga handphone ini bisa dijangkau oleh kita. Kamera handphonenya pun memiliki LED flash agar didalam kegelapan kamera dapat bekerja maksimal.

HTC one vogue editionmemiliki software dengan kualitas yang sangat bagus. Kebanyakan handphone yang sekarang dikeluarkan menggunakan sistem android jelly bean tapi untuk handphone ini kita menggunakan sistem operasi 4.4 kitkat. Kitkat merupakan sistem operasi yang paling terbaru dikembangkan. Tidak mungkin sistem operasi kitkat kalah dengan pendahulunya, jelas sekali jika sistem ini telah dibuat lebih inovatif dan membuat kinerja handphone melesat cepat.  Kita juga bisa menyimpan berbagai data seperti video, foto atau permainan karena memori internal hingga 16GB atau 32GB. Dan masih bisa ditambah lagi dengan memoru eksternal sebesar 128GB. Padahal kita tahu handphone menggunakan memori eksternal hanya sampai 32GB.

Selain itu kita juga harus tahu bagaimana fitur konektifitasnya. Jaringan yang digunakan adalah 4G LTE yang memang masih jarang ada handphone mau menggunakannya. Dan Bluethoot 4.0 mempermudah kita mentransfer data dari satu handphone ke heandphone lain atau dari satu handphone ke komputer lain. HTC one vogue edition juga dipersenjatai dnegan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang dapat dikatakan adalah prosesor quad-core krait 400 berkecepatan 2,5Ghz dan dipadukkan dengan pengolah grafis dari andereno 330 dan RAMnya pun 2GB. Bukan hanya itu baterainya memiliki kapasitas 2600mAh. Tapi jangan takut harga yang ditawarkan hanya 5,5 juta terbilang murah apalagi jika dibanding dengan handphone sejenis ini.
Previous
Next Post »