Sekilas Tentang Mitsubishi Lancer Ex

Informasi Mitsubishi Lancer Ex - Mungkin anda sudah tahu berita tentang kecelakaan putra ketiga dari musisi tanah air indonesia Ahmad dhani bernama abdul qhodir djaelani , ya putra musisi band tersebut setidaknya mengendarai mobil mewah yang sangat Fantastis , Nah oleh karena itu saya mencoba menggali tentang mobil pabrikan jepang tersebut .



Mobil Tersebut Setidaknya hampir mirip dengan Evo X tapi terdapat sedikit perbedaan yang sangat signifikat dari kedua mobil tersebut , perbedaan nya terdapat pada body kit depan di bawah plat nomer mobil tersebut bila di tinjau dari segi akurasi mobil ini setidaknya berkapasitas 2000cc ke bawah ! sangat fantastis bukan, untuk  mobil mobil city lainya hanya berkisar 1500c spesifikasi Mobil Mitsubishi Lancer ex dari mesin sampai sitem keamanan mobil ini .

Kode Mesin 4B11
Jenis Mesin Bensin
Keterangan Mesin DOHC MIVEC 2.0-litre (16-valve)
Kapasitas 1,998
Daya Maksimum 155 ps/6,000 rpm
Torsi Maksimum 203 nm/4,250 rpm
Rasio Kompresi 1:10
Kapasitas BBM 59 Liter

Jumlah Air Bag 2
Stability Control Yes
ABS Yes
Fitur Lainnya Front 3-point ELR seatbelt x 2, Front seatbelt pretensioners and force-limiters, Rear 3-point ELR seatbelt x 3, Reinforced impact Safety Evolution (RISE)



Bila Di tinjau dari harga on the road Mobil keluaran 2010 bisa mencapai 500 juta ke bawah tergantung dealer mobil tersebut .Itulah sekilas Informasi Mitsubishi Lancer Ex semoga bermanfaat bagi anda .
Previous
Next Post »