Cara Buka 2 Akun Facebook di 1 Browser Google Chrome


Cara Buka 2 Akun Facebook, Twetter, Email di 1 Browser Google Chrome

Jika sobat memiliki 2 akun di dunia internet seperti facebook, twetter, email, google+, dll pasti kesulitan kalau mau membukanya sekaligus, sobat akan membukanya bergilir-repot bro atau telephone ke toko komputer dan beli 1 lagi supaya 1 akun 1 komputer-banyak uang bro.

Tapi setelah sobat membaca post saya ini sobat ngga perlu lagi beli komputer banyak. Cara ini hanya untuk google chrome saja. Saya rasa sobat di sini banyak yang menggunakan browser google chrome untuk berselancar di dunia internet.

Sebenarnya trik ini sederhanan saja, namun tidak akan diketahui bagi sobat jika tidak pernah mencobanya. Trik ini bisa kita gunakan di chrome itu sendiri tanpa perlu Extension/addons, karena google chrome sudah menyediakannya untuk pengguna browser ini, Baik sobat kita langsung saja bagaimana trik buka 2 akun ini, silahkan ikuti panduan berikut ini,

1. Silahkan buka google chrome sobat,

2. Untuk lengsung mengujinya silahkan sobat login ke facebook atau twitter seperti biasanya kita anggap akun yang sobat login ini (akun 1).

3. Setelah login sekarang sobat bisa lanjut untuk buka (akun 2) masih pada chrome tersebut dengan  cara lihat pada menu Google Chrome pada kanan atas yang ada seperti garis 3 buah. Klik saja garis terbut. Lalu Klik pilihan "Jendela penyamaran baru" Untuk jelasnya lihat gambar :


4. Nah setelah klik akan otomatis terbuka jendela chrome yang baru dan masih kosong dengan ada gambar seperti mata mata di pojok kiri atas 
Pada jendela kosong ini sobat sudah bisa login ke akun facebook yang lainnya (akun 2) tanpa kawatir bentrok dengan (akun 1), dengan cara otomatis sobat buka 2 akun facebook twitter sekaligus di satu browser. Silahkan buka facebook dan login lah.

5. Oh yah untuk membuktikan bahwa jendela chrome yang baru terbuka tersebut adalah yang ke-2 sobat bisa lihat tanda pada atas kiri yang berbeda dengan chrome pada (akun 1) tadi, coba sobat perhatikan pasti akan berbeda. Lihat gambar berikut untuk jelasnya, (Klik Gambar Agar jelas)


Bukti tidak bentrok, akun 1 sudah login, yang satunya baru mau login

Mudah kan?. Sekian dulu Panduan buka 2 akun facebook, twitter sekaligus di 1 browser chrome. Terima kasih telah menggunakan artikel di blog ini. Jika menarik janga lupa ikuti update lainnya atau sharenya.
Previous
Next Post »