Cara men-Shut Down PC Yang Ada Di Warnet Tanpa Disadari Penggunanya



Kali ini saya mau berbagi trik lagi seputar dunia komputer.
Trik yang saya mau bagikan adalah cara yang patut dicoba bila main di warnet yaitu cara men-shut down komputer orang lewat CMD. Misal nih saya ada di PC 1, trus orang yang di PC nomor 3 brisik banget kan ganggu, trus saya bikin PC dia shut down/restart/log off dari PC yang saya gunakan. Gimana keren kan triknya.

Oke tanpa bertele-tele dimulai aja ini dia triknya, tapi sebelum melakukan trik ini saya tidak betanggung jawab atas apa yang mungkin akan anda terima baik didunia atau di akhirat, intinya dosa tanggung sendiri oke.

Caranya:
1. Pada komputer, klik Start->Run…di kotak isian tersebut sobat isikan “cmd” (tanpa tanda petik )
2. Setelah itu muncul kotak berwarna hitam…di situ sobat ketikan SHUTDOWN.EXE (spasi) -i (spasi) -m
3. Contoh: Shutdown.exe -i -m lalu kamu tekan Enter
4. Maka akan muncul kotak di bawah yang bernama “Remote Shutdown Dialog”
5. Sobat klik “ADD” -> untuk menambahkan IP target or nama target di LAN…atau kamu klik “Browse” untuk mencari otomatis
6. Sobat bisa tentuin yang enaknya buat ngusilin komputer orang itu, apakah di shutdown, restart, or Log off…
7. Tentukan time yang pas buat deat time-nya komputer itu beraksi
8. Sobat bisa tambakan other (planned), ini dimaksudkan agar si user lawan mengira kalo ini ulah server yang lagi maintenance.

Dalam trik ini kemungkinan penjaga warnetnya mengetahui apa yang sobat lakukan itu ada, kecuali, sobat lakuin di warnet yang penjaganya belum ahli. Jika apa yang sedang sobat sekalian lakukan ketahuan sama penjaga warnet pasang aja muka bego biar si penjaga ngga bakal tahu kalau anda sekalian yang udah ngelakuinnya oke.
Sekian trik dari saya semoga bisa membuat stress anda hilang dengan cara mengerjai orang di warnet.
Previous
Next Post »