Download Game WRC 4 : Fia World Rally Championship

Hai Sob lama tak jumpa, Kali ini saya selaku admin Dari SuwandiBlogs akan membagikan sebuah game yang seru dan banyak di minati oleh hampir semua kalangan,mulai dari remaja sampai dewasa yakni Game Blap mobil Rally Bernama  WRC 4 : Fia World Rally Championship yakni game angsuran ke 4 dari Serie WRC yang di rlisi pada tahun 2014 silam ,walau begitu masih banyak orang yang masih memainkan walaupun versi selanjutnya sudah di release .

Selanjutnya Game ini tidak memerlukan spek yang tinggi dan untuk komputer menengah pun masih bisa memainkan game ini,beda halnya dengan Versi WRC 5,game itu di khususkan bagi spek komputer yang gahar dalam komputer sekelas Core i5 Ke atas untuk konsol Playstation megunakan Konsol PS 4 . tetapi yang akan saya bagikan ini masih bisa di gunakan bagi komputer Core i3 Ke bawah jadi jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang Game ini anda bisa membaca artikel ini sampai tuntas.



Game Information :
Title: WRC 4 FIA World Rally Championship-RELOADED
Genre: Racing, Sports
Developer: Milestone S.r.l
Publisher: Plug In Digital
Release Date: 25 Oct 2013
Size: 3.66 GB / Split 8 parts 500 MB + Single Link Compressed

Untuk System Requirements anda bisa memainkan game ini di spek yang menengah dan anda tidak menghiraukan lagi tentang spek ini karena minimal nya saja Processor yang kecepatan nya 2.0 Ghz saja sudah bisa menikmati game yang satu ini . ( Real Boxing Pc Games Free Download )

Minimum System Requirement :
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 @ 2.4 GHz / AMD Athlon XP 2500+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 4.1 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c

Screenshots

Download
Previous
Next Post »