Anizan Alternatif Google Adsense

Anizan Alternatif Google Adsense -  Salam jumpa kembali sob terima kasih atas kesetiaan  anda dalam membaca atikel yang saya berikan dan masih mengunjungi  Suwandiblogs nah kali ini saya akan sharing informasi seputar dunia job yang sangat menguntungkan bagi pribadi yang suka nge blog atau pun sejenisnya , baik kita mulai saja . Sekarang ini sering kali melihat sosok seorang yang hanya diam di rumah tetapi uang nya sangat menggedor dan mungkin banyak orang menyangka ia main dukun! , jangan seperti itu sob sekarang ini jaman nya modern jamanya berteman dekat dengan komputer oleh karena itu kita jangan terlalu gaptek nya sob sekarang mari kita simak yang satu ini .

Jika anda seorang blogger yang handal dan sering mendapatkan trafik blog yang nge joss tetapi pendapatan mentok dan sering kali ngedrop anda harus tahu ini . Jika anda mempunyai Sebuah blog Game,software, atau sejenisnya yang memiliki trafik ribuan anda mungkin sering mengandalkan iklan ppc dari luar negri yang kenyataan nya banyak orang yang kena PHP dari iklan pcc (pay per click ) itu , atau mungkin anda kena banned dari ppc Google Adsense . Bila kenyataan nya anda seperti itu jangan berkecil hati dulu sob karena kali ini telah hadir sebuah Online Marketing Nerwork dari indonesia dan sudah menjadi andalan bagi master blogger yakni .

 Online Marketing Anizan Alternatif Google Adsense



Anizan adalah jaringan online pengiklan dan publiser. Kami menyediakan solusi iklan untuk pengiklan dari semua ukuran. Mendaftarlah untuk mendapatkan akun gratis untuk membuat iklan untuk mempromosikan bisnis online Anda. Anizan memungkinkan Anda untuk beriklan menggunakan teks dan banner iklan. Iklan diserahkan kepada sistem kami dilayani di seluruh dunia melalui jaringan penerbit besar kami dan kami di percaya oleh banyak user di seluruh dunia.

Anizan Iklan Blog Terbaik karena ppc ini satu satu nya yang ber server indonesia yang berkantor di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) karena itu online marketing ini sangat di unggulkan dan di percaya oleh semua user dan salah satu online marketing yang memiliki kinerja yang sangat bagus, hal tersebut dikarenakan Anizan didukung oleh tenaga-tenaga profesional dan handal yang telah  memiliki banyak pengalam dalam bidang Online marketing .


Keunggulan :

Bila di tanya soal keunggulan dari pcc ini di banding dengan pcc luar negri Iklan Blog Alternatif Google Adsense ini  sangat jelas bisa di percayai karena perusahaan ini memiliki admin admin di berbagai kota di indonesia jadi bila anda mempunyai suatu masalah anda tinggal hubungi saja admin dari perusahaan online ini  secara garis besar mungkin keunggulan anizan ini adalah sebagai berikut :
  • *Sudah memiliki member ratusan
  • *Tidak Scam/Menipu
  • *Pembayaran yang begitu dinamis
  • *Terpercaya
  • *Syarat mudah

Syarat Menjadi Member Publisher Anizan :

  • *Mempunyai Web atau Blog Blog Niche tentang Download /bertemakan download (situs tidak mengandung materi yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain)
  • *Memiliki Visitor / Pengunjung Blog 500/1000 per Day .
Setelah syarat yang di atas sudah anda penuhi jika anda ingin menjadi member/user anda harus memiliki akun terlebih dahulu dengan mengunjungi ANIZAN.COM. dan pilih menu registrasi yang ada di atas page web anizan .

Metode Pembayaran :
Metode pembayaran online marketing ini cukup mudah jika di bandingkan dengan iklan yang lainya,ada 3 metode pencairan uang dan bisa menggunakan salah satu yang berada di bawah ini :
  • *Rekening Bank Konvensional
  • *Rekening PayPal
  • *Western Union
Bukti Pembayaran Kepada User/Membernya: 

Iklan ini sangat memberikan kepercayaan kepada membernya dan di bawah ini adalah screenshots pembayaran dari salah satu member.


Mungkin Itu saja informasi yang bisa saya berikan tentang Anizan Alternatif Google Adsense semoga bermanfaat bagi umat mohon maaf bila ada kesalahan dan terima kasih 
Previous
Next Post »